Pemaduan Wallpaper Dinding Serta Rubber Floor Ini Bisa Membuat Rumahmu Makin Indah Sekaligus Aman!

Memadukan Wallpaper Dinding dan Rubber Floor

Dalam mendesain suatu ruangan agar terlihat indah dapat dilakukan dengan keseluruhan. Anda bisa memadukan keserasian sesuai tema atau juga warna. Oleh karena itu, anda dapat memadukan wallpaper dinding dengan rubber floor dalam ruangan rumah anda agar terlihat lebih menarik.

Cara Mudah Memadukan Wallpaper Dinding dan Rubber Floor

Memadukan Wallpaper Dinding dan Rubber Floor

Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan dalam memadukan wallpaper dinding dan juga rubber floor agar ruangan terlihat lebih indah dan tentunya nyaman jika ditempati.

1. Mengkombinasikan Warna dan Motif

Cara mudah yang pertama agar kombinasi wallpaper dinding kamar anak menjadi menarik adalah dengan mengkombinasikan warna serta motif. Biasanya warna dasar yang digunakan untuk memadukan wallpaper dengan rubber floor adalah warna putih, serta dikombinasikan dengan motif berwarna seperti garis – garis, chevron, polkadot dan masih banyak yang lainnya sesuai dengan tema yang anda inginkan untuk ruangan.

2. Tentukan Tema Ruangan

Cara mudah memadukan wallpaper dengan rubber floor selanjutnya adalah dengan menentukan tema ruangan. Tentukan tema ruangan sesuai dengan keinginanmu, anda dapat memadukan warna biru serta putih pada wallpaper dinding serta lantai yang dapar memberikan suasana nyaman dalam ruangan dan memberi kesan ruangan tetlihat luas.

3. Memadukan Warna Gelap dan Terang

Cara selanjutnya adalah dengan memadukan warna gelap dan terang pada ruangan. Anda bisa menggunakan rubber floor yang memiliki warna sedikit gelap seperti coklat dan juga wallpaper dinding yang yang berwarna terang seperti biru muda agar memberikan efek indah pada ruangan yang ada inginkan.

4. Memilih Warna Wallpaper dan Rubber Floor yang Senada

Cara mudah yang ketiga adalah dengan memilih warna yang senada dengan rubber floor. Dalam memilih wallpaper dinding anak dengan rubber floor yang senada memiliki satu syarat yaitu dengan memilih warna yang tidak memiliki warna gelap. Karena jika memilih warna gelap ruangan akan terlihat sempit dan pengap.

5. Memilih Warna Soft

Agar ruangan terlihat nyaman dan elegan, anda bisa memilih wallpaper dinding serta rubber floor yang memiliki warna soft. Agar ruangan terlihat unik anda bisa mengkombinasikan wallpaper dan rubber floor dengan mencampur warna utama dengan kombinasi putih, seperti warna pink, hijau muda, dan masih banyak yang lainnya.

Manfaat Menggabungkan Wallpaper Kamar Anak Dengan Rubber Floor

Penggabungan wallpaper dinding dengan rubber floor memberikan manfaat pada penghuni rumah antara lain sebagai berikut :

1)    Ruangan Menjadi Cantik

Menggabungkan wallpaper dengan rubber floor akan membuat ruangan yang anda gunakan menjadi lebih indah dan memberikan kenyamanan. Hal itu dikarenakan perpaduan antara warna serta motif pada dinding dan lantai dibuat dengan desain yang sesuai dengan keinginan pengguna.

2)    Perawatan yang Mudah

Menggunakan wallpaper serta rubber floor akan mempermudah perawatan ruangan. Karena untuk membersihkan ruangan anda hanya perlu mengelapnya, menyapunya, bahkan juga bisa menggunakan kemoceng untuk membersihkan debu.

3)    Tahan Lama

Dengan menggunakan wallpaper dan rubber floor akan membuat tampilan ruangan menjadi awet, karena wallpaper dan rubber floor memiliki daya tahan penggunaan yang cukup lama. Sehingga dalam pemeliharaannya wallpaper dinding dan rubber floor dapat menghemat biaya penggeluaran dalam perawatannya.

Nah, itu dia manfaat yang dapat kamu peroleh dari penggabungan antara wallpaper kamar anak dengan rubber floor. Anda dapat merasakan nyaman dengan perpaduan yang begitu apik antara dinding dan lantai rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *