Ini Dia Projek Dekorasi Rumah Mewah dari Arsitek Profesional yang Bisa Jadi Inspirasi

Rumah Botol

Dekorasi rumah memang sangat penting agar dapat membuat isi rumah terlihat dinamis dan memiliki estetika yang sangat baik. Mendekorasi rumah sendiri terbilang susah, karena banyaknya aspek yang perlu diperhatikan dan menjadi bahan pertimbangan agar dekorasi tidak terkesan berlebihan dan juga terlalu kosong. Untuk dapat mendekorasi rumah sendiri biasanya masyarakat akan menggunakan jasa arsitek dan desainer interior agar mendapatkan hasil yang sempurna. Melengkapi dekorasi rumah agar sesuai dengan desain yang diinginkan sendiri, wallpaper biasanya akan menjadi aspek penting yang harus ada, dimana wallpaper korea adalah pilihan tepat untuk rumah mewah. Ada beberapa projek rumah mewah yang dapat menjadi inspirasi Anda, di mana beberapa diantaranya dibuat oleh arsitek ternama di Indonesia.

Contoh Projek Rumah Mewah yang Dapat Menjadi Inspirasi

Para arsitek yang membangun sebuah rumah mewah, biasanya akan memberikan banyak sekali elemen yang menunjukan sisi mewah dari desain tersebut, di mana tidak selalu rumah mewah ini memiliki lahan luas. Berikut ini adalah contoh projek rumah mewah yang dibuat oleh arsitek kenamaan Indonesia yang dapat menjadi inspirasi Anda :

1. Rumah Kotak Kayu

 

Rumah Kotak Kayu

Rumah yang dibuat oleh Tim Realrich Architecture Workshop atau RAW architecture ini merupakan salah satu jenis rumah yang menggunakan bahan utama kayu, di mana rumah dengan tiga lantai ini memiliki desain mewah yang sangat nyaman. Rumah ini sendiri memiliki dekorasi yang sangat cantik di bagian dalam rumah, di mana menggunakan beberapa jenis kayu seperti kayu pinus yang terkenal akan warna alaminya yang cantik dan juga kayu besi untuk bagian lantai. Rumah ini sendiri memiliki kesan natural yang sangat indah dengan konsep mewah yang sangat menonjol.

2. Rumah Botol

 

Rumah Botol

Nah, satu lagi projek rumah mewah yang didesain oleh salah satu arsitek ternama Indonesia yaitu Rumah Botol, di mana rumah ini sendiri didesain oleh Ridwan Kamil yang sekarang menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat. Rumah mewah ini sendiri didesain oleh Kang Emil, sapaan akrabnya, dengan menggunakan 30.000 botol kaca bekas lebih yang dikumpulkan selama 2 tahun. Botol-botol bekas ini sendiri disusun dengan sangat apik agar dapat menciptakan fasas pencahayaan yang unik, di man aide menggunakan botol ini sendiri adalah keinginannya untuk dapat mengurangi sampah botol dan juga hasil pengamatan pegawainya yang suka mengkonsumsi minuman botol kaca.

3. Reva House

 

Reva House

Arsitek kenamaan Revano Satria pun berhasil mewujudkan sebuah projek rumah mewah yang ia tempati bersama keluarganya. Rumah mewah milik Revano ini sendiri sangatlah terbuka dengan kesan mewah yang menonjolkan berbagai material yang digunakan seperti kayu, besi hingga beton. Dengan pengaturan tata letak yang sangat rapi pada setiap ruangannya terdapat keunikan tersendiri yang dapat dilihat, di mana setiap sudut ruangan dapat digunakan sebagai tempat bermain bagi buah hati. Rumah Reva ini sendiri juga sangat modern dan canggih karena sistem HVAC dapat dipantau dengan menggunakan internet agar tirai rumah dapat menutup sendiri ketika suhu sudah mulai panas.

Itu adalah beberapa jenis projek rumah mewah yang dibangun oleh para arsitek terkenal Indonesia yang tentu saja dapat menjadi sebuah inspirasi bagi Anda dalam membuat sebuah rumah. Untuk dapat melengkapi dekorasi rumah, Anda dapat menggunakan wallpaper berkualitas tinggi yaitu wallpaper dinding korea yang memang sangat terkenal akan kemudahan pemasangan dan juga tahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *