Ide Motif Vinyl Lantai Yang Alami

Ide Motif Vinyl Lantai Yang Alami

Menentukan lantai untuk rumah terkadang membuat bingung karena banyak pilihan lantai yang dijual. Apalagi setiap pemilik rumah memiliki perbedaan pendapat dan corak dalam memilih lantai, namun diantara beragam pilihan lantai ada satu lantai yang melekat dihati masyarakat, yaitu vinyl lantai. Lantai ini cocok diaplikasikan pada cat tembok apapun karena memiliki corak dekat dengan alam dan memberikan nuansa membuat pikiran tenang. Selain itu lantai tersebut mudah direkatkan pada lapisan lantai atau keramik. Maka, tatkala pemilik rumah bosan dapat menggantinya dengan motif lain.

Siapa sangka, lantai vinyl bukan hanya digunakan untuk perumahan saja, namun juga untuk rumah sakit. Hal itu karena vinyl lantai rumah sakit akan membuat pasien merasa nyaman walaupun menanggung penyakit. Tentunya rumah sakit akan terbebas dari bakteri dan tidak menimbulkan penyakit baru bagi pasien. Lantai tersebut mirip dengan keramik pada umumnya, namun memiliki ketahanan yang kuat pada api maupun air sehingga banyak digunakan diberbagai bangunan.

Tak heran produsen lantai terus berinovasi menghadirkan motif lain agar konsumen semakin puas. Mengingat lantai tersebut cocok digunakan diberbagai bangunan, pembeli dapat memilih lantai vinyl sesuai kebutuhan bangunan. Untuk itu dibawah ini ada 5 inspirasi motif lantai vinyl yang alami, yaitu:

1. Lantai Vinyl Motif Neisha Crosland Parquet

Motif ini memiliki kelebihan anti licin dan tahan air sehingga cocok diaplikasikan pada dapur maupun kamar mandi. Apalagi motifnya berbentuk corak dan warna batu-batuan alami dan memberikan kesan elegan padaa dapur dan kamar mandi.

2. Lantai Vinyl Zazous Rose Des Vents

Vinyl lantai motif ini cocok untuk pemilik rumah yang memiliki gaya vintage dan estetik karena motif lantainya berupa bunga-bunga. Motif ini dapat diaplikasikan untuk lantai ruang keluarga dan warna bunganya dapat dipilih sesuai selera dan menyesuaikan warna furniture agar menyatu.

3. Lantai Vinyl Motif Batuan Alami

Motif lantai yang ke 3 ini cocok digunakan bagi masyarakat yang memiliki jiwa elegan dan minimalis karena motifnya memberikan kesan klasik dan cocok digunakan untuk semua ruangan. Apalagi kebanyakan furniture memiliki corak warna klasik seperti lantai vinyl tersebut sehingga tampilan rumah akan terlihat senada dan memberikan ketenangan.

4. Lantai Vinyl Colours Domra Stone Effect

Motif ini memberikan kesan elegan dan nyaman saat dilihat karena efek batu-batuannya memberikan sisi natural dan membuat penghuni rumah nyaman dan letih usai beraktifitas hilang. Bahkan motif ini dapat digunakan untuk vinyl lantai rumah sakit agar pasien merasakan sensasi nyaman dan tidak khawatir karena motifnya yang alami. Atau dapat diaplikasikan pada ruang operasi agar dokter yang bertugas merasa nyaman daan tidak tegang.

5. Lantai Vinyl Motif Wicked Caspian Grey Oak Luxury

Tampilan rumah akan terlihat manis dan elegan dengan lantai vinyl motif ini karena warna grey dan abu-abunya memberikan efek lantai tetap bersih dan nyaman. Lantai motif ini sering diaplikasikan pada lantai ruang keluarga, ruang dapur dan kamar mandi. Pastinya kebersamaan bersama keluarga akan semakin hangat dan berkesan karena lantainya yang menawan dan tidak membosankan.

Menentukan vinyl lantai memang diperlukan kesepakatan keluarga agar keluarga senang dan merasakan sensasi alami dari lantai yang dipilih. Untuk itu sebagai orang tua wajib teliti dan serius saat memilih lantai vinyl agar anak-anak merasakan efek nyaman, pastinya dengan kenyamanan yang didapat akan membuat semangat belajar tinggi dan menjadi orang sukses.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *