Anda Penggemar Nuansa Klasik, Sudah Tahu Gaya Vintage? Kamu Akan Jatuh Cinta Pada Gaya Ini!

rumah Gaya Vintage

Gaya klasik di era milenial seperti ini memang banyak sekali yang masih menjadi penggemarnya dikarenakan latar kesan yang diberikan oleh tiap ruangan yang memberikan gaya klasik. Namun apakah anda tahu bahwa tema klasik yang sekarang sedang trendy adalah gaya vintage lho. Gaya vintage seperti ini disukai oleh para remaja yang suka dengan gaya klasik dan juga digunakan sebagai  tema dibanyak kedai kopi atau latar fotoshoot dimana yang kita tahu biasanya lantai ubinnya menggunakan bukan kramik namun jenis bahan tertentu yang anda temukan di toko flooring  .

Apa sih gaya vintage itu? Nah gaya vintage adalah gaya klasik yang mempunyai bentuk yang sangat menggambarkan jaman dahulu dan kesan klasik yang efeknya sangat tajam ketika dipadupadankan dalam sebuah ruangan. Kenapa saat ini gaya vintage maish digemari? Tentu saja gaya vintage yang dipakai di ruangan akan menambahkan kesan keselerasan dan kesantaian pada setiap orang yang meilhat dan merasakannya.

Gaya vintage bisa ditemukan di rumah si penggemar barang-barang klasik atau penyuka gaya vintage ini yang rata-rata gaya vintage lahir pada 1830an sampai tahun sekitar 1940an atau bisa dibilang mode saat dulu jaman penjajahan ya guys. Old sekali bukan? Kita ambil contoh pada kedai kopi yang biasanya menggunakan momen klasik vintage yang ubinnya menggunakan motif seperti kayu-kayu coklat yang bisa di beli di toko flooring  yang dipertegas kesan vintagenya melalui lukisan yang berefek vintage juga atau di tambahi dengan meja-meja atau furniture begaraya vintage. Mantap sekali bukan gaya vintage bagi anda penyuka gaya klasik ini

Ingin Menemukan Dimana Tempat Bergaya Vintage? Cek Disini!

Bagi kamu yang penyuka gaya vintage tentunya membutuhkan rekomendasi dimana tempat vintage berada yang bisa buat kamu mendapatkan inpirasi gaya vintage yang kamu butuhkan. Berikut tempatnya.

1. Toko flooring dan toko vinyl

Pada toko flooring atau vinyil bisa kamu temukan beberapa kesan vintage yang kamu inginkan misalnya jika kamu alas lantai yang bergaya vintage bisa kamu temukan di toko flooring sedangkan toko lantai vinyl akan menyediakan barang unik bergaya klasik.

2. Cafe atau kedai

Café atau kedai biasanya adalah tempat yang bertemakan paling banyak di temukan unsur klasik dan vintagenya, begitu juga dengan restaurant yang biasanya menggunakan alas yang dibeli pada toko flooring unsurnya adalah klasik kecoklatan atau corak-corak vintage. Sehingga pada tempat seperti café, kedai kopi atau restaurant terntu adalah tempat yang paling banyak kamu temukan nuansa vintagenya apalagi ditambah dengan furniture-furnitu yang bergaya vintage kalsik juga, sudah pasti kamu betah berlama-lama menikmati suasana di tempat seperti ini.

3. Photo booth

Na, tempat photo booth juga biasanya terdapat gaya vintage klasik pada booth pernikahan, pesta-pesta tertentu, event-event besar dan studio foto sendiri yang menyeting tempatnya sedemikian rupa agar tergambar jelas suasana vintage yang pekat saat kamu membutuhkan foto-foto di tempat tersebut ya.

 

tempat photo booth

4. Toko barang antik dan museum peninggalan sejarah

Ketika kamu akan membuat ruangan yang berkesan gaya vintage sendiri dan kamu butuh barang-barang seperti meja dan kursi bergaya vintage maka kamu bisa temukn itu di toko barang antik dan juga kamu bisa menemukan inspirasi penyusunannya ketika kamu berkunjung ke museum-museum peninggalan sejarah jaman dahulu.

5. Apartemen atau hotel

Tempat bergaya vintage selanjutnya yang mudah kamu temukan yaitu di tempat penginapan seperti apartmen atau hotel di daerah-daerah tertentu biasanya. Karena pdadaerah tertentu masih banyak juga yang menggunakan gaya klasik sebagai tema utama tempat sea penginapan tersebut, bahkan ada yang sangat kental bernuansa vintage atau hanya sekedar furniturenya saja.

 

Tempat bergaya vintage

Nah, itulah tempat yang  bergaya vintage yang bisa anda temukan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda ya.. Semoga bermanfaat guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *